DISTRIBUTOR NASA BANTEN . MELAYANI PEMESANAN PRUDUK NASA KE SELURUH NUSANTARA . LAELATUL BADRIYAH . CALL WA : 0813 1080 4339

PUPUK ORGANIK CAIR TERBAIK

 PUPUK ORGANIK CAIR TERBAIK

Kali ini kami akan menjelaskan secara detail mengenai pupuk organik cair terbaik dari NASA  ( Natural Nusantara ) , disini kami merupakan agen resmi sekaligus sockist resmi pupuk nasa , anda dapat membeli semua produk nasa pada kami , baik dalam jumlah besar / grosir / proyek atau dalam jumlah kecil / ecer . kami menjamin 100 % produk yang anda pesan di kirim dan di terima dalam keadaan baik 

note : 1 liter POC NASA atau Pupuk Organik cair Nasa kadungannya senilai dengan 1 ton pupuk kandang .

fast respon 0813 1080 4339

pupuk organik cair ini bisa di gunakan untuk padi bunting , pupuk organik cair untuk singkong , pupuk organik cair untuk cabe , dan semua tanaman . baik di semprot di area batang daun dan bunga agar tidak rontok .

JENIS PUPUK ORGANIK CAIR TERBAIK NASA :

1. POC NASA 

POC NASA, formula yang dirancang secara khusus terutama untuk mencukupi kebutuhan nutrisi lengkap pada tanaman juga peternakan dan perikanan yang dibuat murni dari bahan-bahan organik dengan fungsi multiguna kini hadir dengan kemasan besar dengan volume 3 liter.

Kandungan Unsur POC NASA

Kandungan unsur hara mikro dalam 1 liter poc nasa mempunyai fungsi setara dengan kandungan unsur hara mikro 1 ton pupuk kandang serta dilengkapi dengan kandungan asam humat dan asam Fulvat yang berangsur-angsur akan memperbaiki konsistensi (kegemburan) tanah yang keras serta melarutkan SP-36 dengan sangat cepat.

POC Nasa juga dilengkapi dengan Zat Pengatur Tumbuh atau yang lebih dikenal ZPT (Auxin, Gibrerelin dan Sitokinin) yang akan mempercepat untuk berkecambah biji, pembuatan akar.

Kandungan utama

N 0,12%, K 0,31%, P205 0,03%, S 0,12%, Ca 60,40 ppm, CI 0,29%, Mg 16,88 ppm, Mn 2.46 ppm, Fe 12.89 ppm, Cu < 0.03 ppm, Zn 4.71 ppm, Na 0.15 %, B 60.84 ppm, Si 0.01 %, Co < 0.05 ppm, Al 6.38 ppm, NaCl 0.98 %, Se 0.11 ppm, As 0.11 ppm, Cr < 0.06 ppm, Mo < 0.2 ppm, V < 0.04 ppm, SO4 0.35 %, C/N ratio 0.86 %, ph 7.5, Lemak 0.44 %, Protein 0.72 %

Kandungan lain

Asam-asam organik (humat 0,01%, vulvat, dan lain-lain)

Zat perangsang tumbuh : auksin, giberelin, sitokinin

Manfaat POC NASA :

POC NASA mempunyai kandungan berbagai mineral penting yang kaya akan manfaat sebagai berikut:

-Menjadikan tanah yang keras berangsur-angsur menjadi gembur

-Meningkatkan kuantitas dan kualitas produksi tanaman serta kelestarian lingkungan / tanah (aspek K-3: Kuantitas, Kualitas, Kelestarian)

-Memberikan semua jenis unsur makro dan unsur mikro lengkap

-Merlarutkan sisa pupuk kimia di tanah (dapat dimanfaatkan tanaman)

-Setiap 1 liter POCNASA memiliki fungsi unsur hara mikro setara dengan 1 ton pupuk kandang

-Dapat mengurangi penggunaan Urea, SP- 36 dan KCI + 12,5% – 25%

-Membantu perkembangan mikrrorganisme tanah yang bermanfaat bagi tanaman (cacing tanah, penici glaucum, dan lain-lain).

-Memacu pertumbuhan tanaman dan akar, merangsang pengumbian, pembungaan dan pembuahan serta mengurangi kerontokan bunga dan buah (mengandung hormon / ZPT Auksin, giberellin, dan sitokinin)

-Meningkatkan bobot unggas (ayam, bebek, dan lain-lain), ternak besar (sapi, kambing, dan lain-lain), ikan serta udang.

-Meningkatkan daya tahan tanaman terhadap hama dan penyakit

-Membantu pembentukan pakan alami ikan dan udang (plankton)

-Meningkatkan nafsu makan unggas, ternak, dan ikan atau udang

cara aplikasiatau dosis POC NASA 5 tutup botol untuk 15 liter air , sebaiknya air sumur agar tidak ada kandungan kaporit . di semprot saat pagi hari sekitar 7 - 8 pagi paling baik di aplikasi bersamaan dgn hormonik

2. HORMONIK 

Merupakan produk Hormon yang bersifat organik. Hormon yang terkandung di dalam produk HORMONIK Nasa ini adalah senyawa alami Zat Pengatur Tumbuh (ZPT) yang dapat mengatur pertumbuhan tanaman yang terdiri dari hormon Auksin, Giberelin dan Sitokinin. Produk hormonik  ini diproses dengan formula khusus dari bahan alami yang sangat dibutuhkan semua jenis tanaman. Produk hormon organik dari Nasa ini sangat aman digunakan baik bagi kesehatan manusia, binatang maupun kesehatan lingkungan.

Manfaat Hormonik

-mempercepat proses pertumbuhan pada tanaman dan akar.

-Memperbesar dan memperbanyak umbi.

-Mengurangi kerontokan pada bunga dan buah.

-Memperbesar dan memperbanyak buah.

-Meningkatkan keawetan hasil panen.

-Memacu dan meningkatkan bobot pada hewan ternak.

Kandungan Hormonik Nasa 

Berikut ini kandungan hormonik nasa:

N 0,06 %P2O5 0,01%K2O 0,18 ppmCu 3,58 ppmZn 1,56 ppmB 433,51 %Co 0,28ppmFe 5,28 ppm Mo < 0,20pH 6,20protein 0,04%kandungan air 94,31 %C organik 4,68 %Karbohidrat 5,34 %Asam humat 0,95

Selain berbagai hormon organik di atas, hormonik nasa mengandung senyawa alami yang mengatur pertumbuhan tanaman yang terdiri dari beberapa hormon berikut ini:

Auksin

Fungsi dari auksin di dalam tumbuhan adalah merangsang sintesis RNA,problem dan enzim, memperbesar dan diferensiasisel, serta peningkatan respirasi tanaman.  

Pada pertumbuhan vegetatif  auksin sangat berperan pening dalam fase pembentukan jaringan. Sedangkan auksin itu sendiri adalah indol 3-asetat(IAA) yang dihasilkan oleh jaringan muda yang sedang tumbuh.

Giberelin

Hormon giberelin bekerja sama dengan auksin dalam pertumbuhan tanaman serta mendorong, merangsang pembungaan, menormalkan pertumbuhan tanaman yang kerdil  serta memanjangkan tubuh tanaman, akar serta batang.

Sitokinin

Selain kedua hormon di atas harmonik nasa memiliki kandungan sitokinin yang berperan menghalangi ketuaan,mengarahkan aliran asam amino, dan zat makanan kebagian tanaman atau seluruh tubuh degan konsentrasi sitokinin tinggi, serta berperan dalam pemasaran dan deferensiasi sel.

terdapat 2 kemasan yaitu isi 100 cc dan 500 cc , dosis penggunaan hormonik 1 - 2 tutup botol untuk 15 liter air , sebaiknya di aplikasikan bersamaan dengan poc nasa .

3. TANDUR BINTANG TANI 

BINTANG TANI / TANDUR NASA

Pupuk yang kualitasnya bagus dan harganya terjangkau adalah harapan semua petani. Dengan pupuk yang seperti itu, hasil panen mereka bisa berhasil baik, namun pengeluaran bisa ditekan seminimal mungkin. Sayangnya, pupuk yang harganya terjangkau kebanyakan dipasaran kualitasnya dipertanyakan. Jika pengeluaran untuk pupuk sebanding dengan harga komoditas, tentu tidak masalah

Pupuk BINTANG TANI memiliki lebih banyak unsur-unsur yang dibutuhkan tanaman, dikemas dalam botol plastik volume 1 liter, mempunyai kandungan unsur hara mikro lengkap, pupuk ini sungguh luar biasa. Harga pupuk BINTANG TANI sangat sebanding dengan mutunya dan kualitas bukan abal-abal.

Untuk penggunaannya, BINTANG TANI memang hanya diperuntukkan bagi tanaman. Artinya semua jenis tanaman bisa memakai pupuk ini, baik itu tanaman sumber makanan pokok, tanaman buah, tanaman bunga dan jenis-jenis tanaman komersil lainnya... Jika pupuk berkualitas sudah tersedia, tidak ada lagi alasan untuk tidak berusaha. Bagi petani, silahkan mengembangkan ide-ide kreatif guna menghasilkan suatu komoditas pertanian yang mempunyai nilai jual tinggi.

Manfaat dan Fungsi pupuk Tandur Bintang Tani

1. meningkatkan kuantitas produksi tanaman

2. meningkatkan kualitas hasil panen

3. menjaga kelestarian lingkungan/tanah

4. meningkatkan daya tahan tubuh tanaman

Kelebihan Pupuk Tandur Bintang Tani

1. Kemasan ekonomis dan mudah untuk aplikasi

2. Bisa digunakan untuk berbagai jenis tanaman

3. Memiliki kandungan unsur hara yang lengkap

4. Dapat menghemat pemakaian pupuk kimia 10% – 20%

isi pupuk tandur nasa perbtol 1000 cc / 1 liter , cara penggunaannya sangat mudah tambahkan 7 -10 tutup botol pupuk tandur nasa ke 15 liter air , dan di semprot kan ke tanaman sebaiknya pada pagi hari .

Sebagai informasi , nasa telah berkerja sama dengan pemerintah kabupaten mempawah untuk proyek pengadaan pupuk TANDUR NASA , sebanyak 67.000 ( enam puluh tujuh ribu ) botol pupuk tandur nasa .

bagi bapak / ibu yang membutuhkan pupuk oganik cair , silahkan menghubungi admin kami STOCKIST RESMI PT NATURAL NUSANTARA:

  0813 1080 4339/Laelatul Badriyah

 0822 9874 0966 / Joko Slamet Wiyono


Tidak ada komentar:

Posting Komentar