DISTRIBUTOR NASA BANTEN . MELAYANI PEMESANAN PRUDUK NASA KE SELURUH NUSANTARA . LAELATUL BADRIYAH . CALL WA : 0813 1080 4339

GRECE BODY MENGATASI GATAL-GATAL PADA KULIT

GRECE BODY MENGATASI GATAL-GATAL PADA KULIT

Hasil gambar untuk GRECE BODY

GRECE BODY CRYSTAL merupakan mineral alami yang efektif mampu memberikan perlindungan sehari penu,h terfhadap bau keringat dan bau badan, grece body crystal terbuat dari bahan alami sehingga tidak meningggalkan bekas , tidak menyebabkan iritasi kulit juga cocok untuk semua jenis kulit

GRECE  BODY CRYSTAL juga dapat membasmi dan menghilangkan segala masalah pada kulit anda, terutama gatal-gatal, kutu air, dll
gunakanlah secara rutin Ebagai dasar (foundation) sebelum menggunakan parfum, than lama sekurang kurangnya 2-4 bulan  selama pemakaian setiap hari tetapi grece body berangsur angsur akan mengecil.

CARA MENGGUNAKAN GRECE BODY CRYSTAL
  • UNTUK KULIT GATAL
usap usapkan grece body crystal pada tempat yang gatal setiap selesai mandi, atau masukkan kedalam gayung lalu goyang goyangkan sekitar 30 detik sampai air berubah warna keudian basuh kearea yang gatal.
  •  UNTUK BAU BADAN
setiap seusai mandi dan dikeringkan menggunakan handuk lalu usap-usapkan grece body crystal di ketiak dan area tubuh lainnya yang berbau , ( daerah k3:ketiak,sekitar kelamin/selangkangan, dan jari-jari kaki). sebelumnya basahi dulu grece body dengan air, kemdian keringkan  lagi dengan lap.
  • UNTUK BAU KAKI 
sebelum menggunakan kaos kaki usapkan dulu grece body crystal yang sudah dibasahi eir di area telapak kaki dan jari jari kaki.

dengan grece body crystal antipresipirant anda akan menemukan kesegaran sepnjang hari tanpa bau badan dan bau kerimngat.
 Hasil gambar untuk GRECE BODY
informasi dan pemesanan
hubungi
LAELATUL BADRIYAH
0813 1080 4339

Tidak ada komentar:

Posting Komentar