DISTRIBUTOR NASA BANTEN . MELAYANI PEMESANAN PRUDUK NASA KE SELURUH NUSANTARA . LAELATUL BADRIYAH . CALL WA : 0813 1080 4339

HARGA RESMI MAK URUT NASA

 HARGA RESMI MAK URUT NASA

Memiliki Mr. P yang panjang merupakan idaman bagi wanita. Mak urut merupakan produk dari PT Natural Nusantara yang merupakan minyak pijat. Pastinya tidak ada efek samping karena kandungan mak urut terbuat dari bahan alami dan sudah ada BPOMnya. Sudah banyak yang membuktikan mantapnya mak urut sehingga para istri merasa puas ketika berhubungan. Jadi jangan lupa pakai MAK URUT

 kami siap melayani semua pesanan PRODUK NASA dalam jumlah besar maupun kecil , skala grosir ataupun ecer .

HARGA MAK URUT NASA : RP.200.000

Silahkan hubungi admin kami :

admin 1 joko : 0822 9874 0966

admin 2 ella  : 0813 1080 4339

atau klik 

PEMESANAN BISA BAYAR DI TEPAT ATAU COD

Salah satu kandungan alami Mak Urut adalah Olive Oil atau Minyak Zaitun. Kandungan zat gizi yang terkandung dalam minyak zaitun adalah lemak (terutama omega 9, omega 6, omega 3 dan lemak jenuh), vitamin E, vitamin K, phenolic dan zat besi.

Bagi para pria, minyak zaitun ini berfungsi untuk meningkatkan vitalitas saat berhubungan. Dalam masalah vitalitas ini memang sangat berarti bagi para pria karena inilah yang menentukan dari kejantanan para pria itu sendiri.

Jangan percaya pada mitos bahwa ukuran penis tidak menjadi pilihan para wanita, survei membuktikan bahwa lebih dari60 ribu wanita memilih dan menyukai alat vital yang besar dan panjang.

Dengan penggunaan rutin minyak pembesar alat vital Mak Urut dapat membantu memperlancar sirkulasi darah dan memaksimalkan daya tampung darah dibagian alat vital pria, hal iniakan membuat ukuran alat vital menjadi lebih dari yang sebelum pemakaian.

Formulasi yang ada pada Mak Urut juga bermanfaat membuka simpul syaraf yang tersumbat sehingga akan meningkatkan ereksi dan mengencangkan ereksi.

Cara Pemakaian Mak URUT Minyak Pijat NASA

ADA 3 TAHAP PADA CARA PAKAI MAK URUT INI, YAITU:

1. Lakukan pemanasan sebelum melakukan latihan untuk meningkatkan efek latihan

2. Teknik pemijatan awal (4 minggu pertama)

3. Teknik pemijatan tahap lanjut (untuk 8 minggu selanjutnya)

Cara pemakaian Mak URUT NASA yang lebih lengkap akan anda dapatkan pada brosur di dalam kemasan produk.

ADAPUN TEKNIK PEMAKAIAN MINYAK URUTNYA ADALAH:

1. Usahakan alat vital dalam keadaan tegang

2. Teteskan minyak urut ke jari telunjuk atau jari tengah secukupnya

3. Lakukan pemijatan dari pangkal bagian bawah hingga keatas dengan cara menekan secara lembut dan naik turun sebanyak 3 kali

4. Ulangi kembali dari langkah kedua




Tidak ada komentar:

Posting Komentar