DISTRIBUTOR NASA BANTEN . MELAYANI PEMESANAN PRUDUK NASA KE SELURUH NUSANTARA . LAELATUL BADRIYAH . CALL WA : 0813 1080 4339

CARA DAFTAR NASA ONLINE

 CARA DAFTAR NASA ONLINE PASTI UNTUNG 

Peluang bisnis yang sangat di cari adakah bisnis yang sudah bersistem dan bisa di jalankan di mana saja dan kapan saja . tentu untuk memiliki bisnis yang besar dan menghasilkan peru adanya produk yang berkualitas , mentor / penunjuk arah , support sistem dan perusahaan yang berkompeten .

NATURAL NUSANTARA atau lebih di kenal dengan NASA , merupakan perusahaan yang bergerak di budang pendistribusian produk . dengan sistem MLM, terdapat lebih dari 200 item produk NASA yang siap di pasarkan keseleuruh penjuru nusantara dan luarnegeri.

CARA DAFTAR NASA ONLINE :

sangat mudah untuk mendaftar sebagai mitra usaha PT.NASA

anda silahkanhubungi kami dan mengisi formulir di bawah ini , atau langsung klik saja tombol daftar sekarang agar di bantu proses pendaftaran anda oleh admin kami :

STOCKIST RESMI NASA A.1736

LAELATUL BADRIYAH

CALL/WA/SMS

081310804339

cara daftar nasa online

Untuk Pendaftaran Distributor Dapat mengisi Formulir Dan Ada Biaya Administrasi  Sebesar 200.000 yang Akan Mendapatkan Paket Pendaftaran.

Dan di Dalamnya Ada Promo Produk Senilai 230.000

FORM PENDAFTARAN DISTRIBUTOR

PT NATURAL NUSANTARA (NASA)

1. Nama Lengkap:

2. No. KTP :

3. Tgl Lahir :

4. Jenis Kelamin :

5. Alamat Tinggal :

6. Kota :

7. Kode Pos :

8. No. Telepon :

9. No. HP :

10. Nama Pasangan :

11. Tgl Lahir Pasangan :

12. Nama Pewaris :

13. Tgl Lahir Pewaris :

14. No. Rekening Bank :

15. Nama Bank :

16. Cabang :

17. Nama Pemilik:

18. Nomor 1-9 wajib

diisi.

No rekening harap di isi rekening atas nama pendaftar sendiri

cara  daftar nasa online

Penting Untuk di baca :

No rekening :

di sini di gunakan untuk mentransfer bonus . dari setiap produk yang anda pesan terdapat poin , dari poin tersebut perusahaan menghitung besaran bonus anda . jika anda ibu rumah tangga biasa yang belum punya rekening jangan kawatir dan jangan mengurungkan niat untuk mendaftar nasa , karena bonus anda dari kantor nasa akan di transfer ke rekening kami kemudian di teruskan kepada anda .

nama istri / suami dan anak :

 jika anda sudah berkeluaga maka cukup 1 saja yang mendaftar nasa , tetapi istri / suami anda bisa ikut menjalankan bisnis nasa , dan namanya tertulis di kartu anggota nasa . untuk nama anak , karena bisnis nasa in adalah bisnis jangka panjang , maka bisnis nasa bisa di awariskan kepada anak anda.

poin dan tutup poin :

ya NASA adalah MLM yang mengharuskan anda untuk melakukan tutup poin , minimal 100 poin

tetapi jika anda tidak melakukan tutup poin tidak membuat keanggotaan nasa anda terblokir . jadi tutup poin wajib bagi yang ingin mendapatkan bonus , tetapi jika anda hanya ingin berjualan saja atau ingin membeli produk nasa dengan harga lebih murah saja , tetap di perbolehkan .

biaya daftar 200.000:

Sebenarnya 200.000 bukanlah biaya untuk mendaftar melainkan biaya penggatian cetak kartu anggota , buku katalog dan biaya 3 pcs produk yang anda dapatkan ketika mendaftar nasa .




Tidak ada komentar:

Posting Komentar