DISTRIBUTOR NASA BANTEN . MELAYANI PEMESANAN PRUDUK NASA KE SELURUH NUSANTARA . LAELATUL BADRIYAH . CALL WA : 0813 1080 4339

PUPUK BOOSTER UNTUK BUAH SAWIT

 PUPUK BOOSTER UNTUK BUAH SAWIT

konsultasi dan pemesanan hubungi admin :

admin 1 ella : 0813 1080 4339

admin 2 joko : 0822 9874 0966

PUPUK PEMBESAR BUAH KELAPA SAWIT

Paket pupuk pembesar buah kelapa sawit ini terdiri dari beberapa jenis pupuk organik yang sudah teruji di laboraturium dan juga sudah dirasakan banyak petani sawit di indonesia.Bahannya yang alami dan terbuat dari bahan organik membuat paket pupuk kelapa sawit dari pt nasa ini sangat aman bagi kesuburan tanah dan bahkan dengan penggunaan pupuk ini secara terus menerus bisa membuat kesuburan tanah yang dulu berkurang bisa berangsur-angsur normal kembali.

Dengan penggunaan yang tepat dan dosis pemupukan yang tepat,akan membuat kelapa sawit yang anda miliki berbuah lebih banyak dan besar sehingga membuat hasil panen anda lebih meningkat hingga 7x lipat ( tergantung cuaca dan kesuburan tanah).

Ada cara pemupukan agar kelapa sawit berbuah banyak yang bisa disebut dengan PIKAT ( Pengolahan Intensif Kesuburan Alami Terpadu ).Dengan pikat ini anda akan diberikan bagaimana mengolah lahan kelapa sawit anda agar berbuah lebih banyak dan besar,dan bagaimana mengelola kebun kelapa sawit anda agar tetap subur dan tidak rusak.

Didalam PIKAT NASA ini dijabarkan tahap-demi tahap bagaimana cara mengelola kelapa sawit,mulai dari pembibitan,penggunaan pupuk untuk bibit,penggunaan pupuk kelapa sawit umur 1 tahun,dan masih banyak lagi. Dengan PIKAT nasa dan pupuk pembesar buah kelapa sawit dari nasa ini,anda akan mampu mencapai hasil panen yang memuaskan selain itu juga anda bisa menghemat penggunak pupuk kimia hingga 75%.

pupuk pembesar buah kelapa sawit

Harganya yang relatif murah tapi dengan kualitas yang mumpuni membuat paket pupuk pembesar buah kelapa sawit dari nasa ini sangat di cari. Banyak petani sawit yang sudah menggunakan paket pupuk pembesar buah kelapa sawit dari PT.NASA ini yang merasa puas dan bahkan mereka mempergunakan pupuk nasa ini untuk tanaman lainnya.

Dibawah ini adalah dosis pupuk kelapa sawit dari nasa,dimulai dari pembibitan dan sampai pembuahan,jika anda mengikuti ketentuan dosis penggunaan pupuk kelapa sawit ini,dijamin kelapa sawit anda akan memiliki buah yang besar dan banyak dan tahan terhadap serangan penyakit.

1. PEMBIBITAN

    Penyemprotan bibit: 3 tutup botol POC NASA + 1 tutup Hormonik /tangki / 2 minggu, atau

    Penyiraman: 3 tutup POC NASA + 1 tutup Hormonik /10 liter air, kemudian disiramkan 1 gelas Aqua untuk setiap polibag 2 minggu sekali

2. TANAMAN BELUM MENGHASILKAN (TBM)

    Umur 0-1 tahun

        0,5 kg SUPERNASA untuk 25 batang tanaman setiap 6 bulan sekali

        Semprot 3-5 tutup POC NASA + 1 tutup Hormonik /tangki / 1-2 bulan sekali

    Umur 1-2 tahun

        1 kg SUPERNASA untuk 25 batang tanaman setiap 6 bulan sekali

        Semprot 3-5 tutup POC NASA + 1 tutup Hormonik /tangki / 1-2 bulan sekali

    Umur 2-3 tahun

        3-6 kg SUPERNASA untuk 1 hektar / 6 bulan

3. TANAMAN MENGHASILKAN (TM)

    Pilihan Utama = 3-6 kg POWER NUTRITION / hektar / 6 bulan sekali

    Pilihan Standar = 1,5-3 kg POWER NUTRITION + 1,5-3 kg SUPERNASA / hektar / 6 bulan

    Pilihan Minimal = 3-6 kg SUPERNASA / hektar / 6 bulan

Keterangan

Penggunaan POWER NUTRITION dan SUPERNASA dapat dilakukan dengan dicampur bersama pupuk NPK atau tanah, pasir, abu untuk memudahkan aplikasi ke lahan. Dapat juga dengan cara diencerkan terlebih dahulu untuk disiramkan, dengan cara larutkan 200 – 400 gram (20 – 40 sendok makan) dalam 10 – 20 liter air, kemudian siramkan 1-2 liter larutan pupuk per 1 pohon

pupuk pembesar buah kelapa sawit

    Dosis pupuk makro / NPK / Kimia dapat dikurangi 25-50 % dari dosis kebiasaan setempat. Jika tidak dikurangi akan lebih baik

    POC NASA dan HORMONIK dapat diganti dengan Pupuk Organik Serbuk GREENSTAR dengan dosis 0,5 sachet (10 gr)/tangki semprot 10-20 liter

    SUPERNASA dapat diganti dengan SUPERNASA GRANULE (Dosis 50 kg/hektar)

Untuk mengatasi serangan layu tanaman sawit karena jamur dapat digunakan produk Agens Hayati atau Pestisida alami Natural GLIO.

Ok itu adalah sedikit review tentang pupuk pembesar buah kelapa sawit dari pt.NATURAL NUSANTARA yang sudah terbukti mampu membuat buah kelapa sawit anda menjadi besar.,semoga ini bisa bermanfaat untuk anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar